BANK NTB SYARIAH TENTE ," KINI STATUS MENJADI KANTOR BANK NTB CABANG "


Kab Bima," Pilarbima.Com,-
Bank NTB Tente merupakan Aikon bagi masyarakat wilayah Woha dan selalu di cintai oleh masyarakat diwilayahnya kae,( kecamatan woha, ( kecamatan Monta, kecamatan Prado, kecamatan Lambitu , Kecamatan Belo, dan Kecamatan Palibelo,) Jelas nya .

Kantor Bank NTB Syariah unit Tente,sudah hampir Setengah Abad berdiri Di wilayah Woha, Merupakan bank NTB Syariah adalah satu - satu nya bank yang Pertama ada di wilayah kae ini oleh Karna itu direktur PT bank NTB unit Tente di bangun kembali gedung yang megah Dan Mewah pada tahun 2023 , tidak Selan kemudian ," Tahun Yang sama , Direkrut PT bank NTB pusat" Menilai dan melihat suasana Kabupaten bima Belum memiliki Kantor cabang bank NTB

Sehingga, Direktur PT bank NTB Di naikin statusnya Menjadi bank NTB unit Tente, KINI Menjadi Kantor cabang kabupaten bima yang Berlokasi di kecamatan woha terang nya .

Kantor Bank NTB Syariah tente," diresmikan Menjadi Status Kantor Bank NTB Syariah cabang kabupaten bima ,"

Acara Berlangsung satu hari Di Kantor Bank NTB syariah Tente yang meriah" juga hadir ," Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP bersama Direktur Utama PT. Bank NTB Syariah, H. Kukuh Raharjo, meresmikan PT. Bank NTB Syariah Tente Kabupaten Bima yang sebelumnya Kantor Cabang Pembantu (KCP) berubah status menjadi Kantor Cabang Kabupaten bima yang ber alamat di Tente kecamatan woha , Kamis (21/12/2023).

Juga Hadir pula " dalam acara pagi ini, Ketua Dewan Pengawas Bank NTB Syariah TGH. Rubai Ahmad Munawar, Dirut Bank NTB Syariah, H. Kukuh Raharjo, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. IP, Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noor, Ketua DPRD Kota Bima Muhammad Putera Ferryandi, S.IP, M.IP, Branch Manager Bank NTB Syariah Cabang Bima H. Abidin, Branch Manager Bank NTB Syariah Cabang Tente Syamsul Hadi, Branch Manager Bank NTB Syariah Cabang Dompu, Rukmini M. Saleh.

Direktur Utama PT. Bank NTB Syariah, H. Kukuh Raharjo dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kantor Cabang Kabupaten bima di Tente merupakan Kantor Cabang ke 13 milik Bank NTB Syariah. Kantor Cabang Tente merupakan generasi ke 3 yang dinaikkan statusnya.

Kehadiran Kantor Cabang Tente sekaligus memberikan layanan untuk Kas Daerah Kabupaten Bima, sebelumnya masih tergabung dengan Kantor Cabang Bima, OJK telah menyetujui peningkatan status Kantor Cabang Tente. Dengan demikian seluruh organisasi dan daya dukung Kantor Cabang Tente otomatis akan melengkapi formasi yang diperlukan, tentunya semua ini berkat dukungan Bupati.

Lanjut ," Kukuh Raharjo, juga menyampaikan di Bank NTB Syariah Cabang Kabupaten bima yang Beralamat Di kecamatan woha Desa Tente  telah memiliki asset hampir 290 milyar, mudah-mudahan kedepan dapat meningkat, dan bisa tembus angka diatas 1 triliun, ujar nya pak Kukuh.

Reed," Kukuh juga menjelaskan Kabupaten Bima memiliki potensi yang sangat besar, namun baru 5 sampai 7 persen saja yang baru dapat dikelola oleh bank NTB syariah, target dalam tahun 2024 Kantor cabang Bank NTB Syariah yang ada di Pulau Sumbawa harus memiliki asset diatas 1 triliun, ungkap Dirut.

Sementara itu, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE,M.IP dalam sambutannya menyampaikan selamat atas peningkatan status Bank NTB Syariah Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tente menjadi Kantor Cabang Pengelola Kas Daerah.

Umi Dinda (sapaan akrab Bupati) juga menjelaskan bahwa perekonomian daerah dan taraf masyarakat setempat khususnya Kecamatan Woha sebagai Ibukota Kabupaten dan wilayah operasional Bank NTB Syariah mengalami peningkatan. Hal ini tentu saja menjadi indikator penting bagi pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bima secara keseluruhan, ungkap Bupati.

Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bima saya menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan sangat baik antara manajemen Bank NTB dengan Pemerintah Kabupaten Bima, terutama terkait pengelolaan gaji ASN dan kredit konsumtif serta dana CSR dalam membangun Kabupaten Bima.

Kehadiran Kantor Cabang dan kemudahan layanan yang ada pada Kantor Bank NTB Syariah ini dengan sendirinya akan turut mendukung mewujudkan visi pembangunan daerah yakni BIMA RAMAH. Secara langsung diharapkan dapat menopang peningkatan taraf hidup masyarakat, produksi dan produktifitas pertanian di Kabupaten Bima, dimana lebih dari 80 persen, tutup Bupati. ( PB,AMIR PIMRED)

COMMENTS

Nama

Artikel,1,Bansos,4,Bhakti Sosial,2,Bima,98,Corona,73,dompu,9,Editorial,1,Ekbis,4,Featured,20,Galeri Foto,1,Hukrim,42,Kebijakan,1,Kelautan,1,Kepolisian,21,Kesehatan,14,Khazanah,12,Kota Bima,15,KPU,2,Lingkungan,1,Lombok,5,Mataram,52,Nasional,3,Opini,4,Pangan,2,Pelayanan Publik,1,Pemerintahan,1,Pendidikan,10,Peristiwa,22,Politik,9,Proyek DAK,1,Regional,1,Sains,1,Sosbud,1,Sport,1,Sumbawa,8,Vaksinasi,5,
ltr
item
Pilar Bima: BANK NTB SYARIAH TENTE ," KINI STATUS MENJADI KANTOR BANK NTB CABANG "
BANK NTB SYARIAH TENTE ," KINI STATUS MENJADI KANTOR BANK NTB CABANG "
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimvOyVeRfV0ZE4VPpe_N2zFNdg80_3UmZKbYBJTLO45wmo6_MNRJeR_9APbXofEIjmuEPhVsH-hSair-Ayycl5ZaGCW00rrZmr-QPXkuptJHJ_8vTWeWI0fcOQ33TuIENLiK8-X_qFwSQ/s1600/IMG_20231222_084353.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimvOyVeRfV0ZE4VPpe_N2zFNdg80_3UmZKbYBJTLO45wmo6_MNRJeR_9APbXofEIjmuEPhVsH-hSair-Ayycl5ZaGCW00rrZmr-QPXkuptJHJ_8vTWeWI0fcOQ33TuIENLiK8-X_qFwSQ/s72-c/IMG_20231222_084353.jpg
Pilar Bima
https://www.pilarbima.com/2023/12/bank-ntb-syariah-tente-kini-status_22.html
https://www.pilarbima.com/
https://www.pilarbima.com/
https://www.pilarbima.com/2023/12/bank-ntb-syariah-tente-kini-status_22.html
true
4228213616481737203
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content