KADIS DIKPORA KAB BIMA MENUTUP BIMTEK ," PENGUATAN IKM DAN PMM, BGP MATARAM" PROVINSI NTB , JUM'AT: 16 / 06 / 2023



MATARAM," Pilarbima.Com,-
Kegiatan Bimtek ," Dalam tema, penguatan IKM Dan PMM  yang  diselangara Oleh Dinas pendidikan Dikpora kabupaten bima," Di balai guru pengerak BGP MATARAM PROVINSI NTB.

Platform Merdeka Mengajar , (PMM) adalah platform  edukasi yang diluncurkan oleh  Kemendikbudristek pada 11 Februari 2022  (Merdeka Belajar Episode 15) sebagai salah  satu dukungan dalam Implementasi  Kurikulum Jelasnya.


Kegiatan Bimtek Penguatan IKM dan PMM Angkatan Kedua Berlangsung di Balai Guru pengerak WISMA DISIPLIN provinsi NTB,"  berjumlah peserta  77 Orang  dihadiri, Kadis Dikpora kabupaten bima," Zunaidin, S.Sos.MM. Kepala BGP Provinsi NTB' Mataram  Drs.Suka, M.P.d. IBU, KABID PTK, ICO, RAHMAWATI.M.P.d. Bapak Kasi PTK SMP, Abd Gani,  M.P.d bapak Kasi PTK, TK dan Paud, Saharudin, S.P.d. Juga Para staf Dikpora , kepala sekolah SD dan Kepala SMP  se- Kabupaten Bima.


Hal Itu disampaikan oleh NUR DIYA" UL FAJRI , S.P.d.
Narasumber guru pengerak  Jum,at 16/06/23 ," Platform Merdeka Mengajar  (PMM ) membantu  pendidik dalam mendapatkan pemahaman  referensi dan inspirasi untuk dapat  menerapkan Kurikulum Merdeka. Selain itu, Platform Merdeka Mengajar merupakan platform teknologi yang disediakan untuk menjadi teman penggerak bagi guru dan kepala sekolah dalam mengajar, belajar, dan ungkapnya " NUR DIYA" UL FAJRI , S.P.d..

Platform Merdeka Mengajar dibangun untuk menunjang penerapan Kurikulum Merdeka agar dapat membantu guru dalam mendapatkan referensi, inspirasi, dan pemahaman dalam menerapkan Kurikulum Merdeka. Oleh karena itu, bisa dikatakan bahwa Platform Merdeka Mengajar (PMM) merupakan senjata utama yang harus dimiliki dan dieksplorasi oleh guru untuk menghadapi kurikulum merdeka.Dijelasnya.NUR DIYA" UL FAJRI , S.P.d.

Kata," .NUR DIYA" UL FAJRI , S.P.d.
Menu-menu di dalam PMM senantiasa berkembang dan up date sesuai dengan kebutuhan guru dan perkembangan di dunia pendidikan Indonesia. Saat ini, tersedia tujuh menu yang dikelompokkan berdasarkan manfaatnya, yakni Pengembangan Guru dan Kegiatan Belajar Mengajar.tuturnya Narasumber BGP.



Kepala BGP  Provinsi NTB, Drs.Suka M.P.d.  Dalam Sambutan nya" Kami Mengucapkan terima kasih Kepada kepala sekolah SD dan Kepala sekolah SMP yang telah Hadir mengikuti bimtek Penguatan IKM dan Pmm  Dibalai  Guru pengerak  BGP, Provinsi NTB  Angkatan Ke 2  Berjalan Dua hari Karna Hari ini Hari Terakhir bagi Para ibu kepala sekolah dan Bapak Kepala sekolah, Karna pada angakatan Pertama  aku nda bisa hadir Mengingat Kedatangan  Tamu,  dari Balai guru penggerak SE indonesia .

Drs. Suka M.P.d. Mengucapkan Kepada seluruh Peserta Angakatan  Satu dan, dua  Bahwa Kabupaten Bima Sukses dalam melaksanakan Bimtek Penguatan IKM Dan Pmm juga mendapatkan nilai tertinggi , Karan Di Tahun sekarang Bagi Calon kepala sekolah  harus Guru pengerak sebagai persatan utama, dan tidak pula juga saya sampaikan kepada seluruh Peserta Angakatan ke dua selamat jalan semongga  sampai ke tujuan:  Amin yaa rabbal Alami.tutup nya Drs.Suka M.P.d. kepala BGP Provinsi NTB.



Kadis Dikpora kabupaten bima:  Zunaidin,S.Sos.MM. Dalam Sambutan:  saya bangga ada Fase Nanti kita bahas tuntas di kabupaten bima sampai ketemu tititeranyaan,  Semuanya  ungkap, Zainudin Kepala Dinas Dikpora kabupaten bima.

Kata,"  Zunaidin S.Sos.MM. kepala dinas pendidikan Dikpora kabupaten bima,"  Nanti  Kegiatan kedapan ,  saya akan membiayai mulai dari Mataram Samapi ke  bima  dalam
perencanaan ," (PB.****)

(  EDITOR. : AMIR )

COMMENTS

Nama

Artikel,1,Bansos,4,Bhakti Sosial,2,Bima,98,Corona,73,dompu,9,Editorial,1,Ekbis,4,Featured,20,Galeri Foto,1,Hukrim,42,Kebijakan,1,Kelautan,1,Kepolisian,21,Kesehatan,14,Khazanah,12,Kota Bima,15,KPU,2,Lingkungan,1,Lombok,5,Mataram,52,Nasional,3,Opini,4,Pangan,2,Pelayanan Publik,1,Pemerintahan,1,Pendidikan,10,Peristiwa,22,Politik,9,Proyek DAK,1,Regional,1,Sains,1,Sosbud,1,Sport,1,Sumbawa,8,Vaksinasi,5,
ltr
item
Pilar Bima: KADIS DIKPORA KAB BIMA MENUTUP BIMTEK ," PENGUATAN IKM DAN PMM, BGP MATARAM" PROVINSI NTB , JUM'AT: 16 / 06 / 2023
KADIS DIKPORA KAB BIMA MENUTUP BIMTEK ," PENGUATAN IKM DAN PMM, BGP MATARAM" PROVINSI NTB , JUM'AT: 16 / 06 / 2023
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMgPiyXEXTo-5ygkYKKWytUvqlXl2bOv8TJSe154XacOphVowv-mLwp2BNTzxbE9nVRMjHobkOhSEazkJQm_615-xh0aUOOhnCAGIA1OiyR-kVwG_zF_jhqVWcQk3HYudC6CPumDg7uls/s1600/IMG20230616175632.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMgPiyXEXTo-5ygkYKKWytUvqlXl2bOv8TJSe154XacOphVowv-mLwp2BNTzxbE9nVRMjHobkOhSEazkJQm_615-xh0aUOOhnCAGIA1OiyR-kVwG_zF_jhqVWcQk3HYudC6CPumDg7uls/s72-c/IMG20230616175632.jpg
Pilar Bima
https://www.pilarbima.com/2023/06/kadis-dikpora-kab-bima-menutup-bimtek.html
https://www.pilarbima.com/
https://www.pilarbima.com/
https://www.pilarbima.com/2023/06/kadis-dikpora-kab-bima-menutup-bimtek.html
true
4228213616481737203
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content